.

Edyanto Arkan menyerahkan piagam penghargaan kepada siswa SMKN 1 Sendawar yang berprestasi

.

SENDAWAR-Narkoba merusak masa depan bangsa.  Mari bersama memberantas dan menindak tegas bahaya narkoba ini. Apalagi narkoba adalah obat-obatan yang mengandung bahan berbahaya dan mematikan.
Hal ini dikatakan Bupati Kubar FX Yapan melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten 3 Sekkab Kubar Gabriel Oktavianus pada perpisahan siswa kelas XII SMKN 1 Sendawar, di SMKN 1 Sendawar Kelurahan Melak Ulu, Selasa (3/5).
Hadir pada acara tersebut, Wabup Kubar Edyanto Arkan, Anggota DPRD Kubar Mulyadi Effendi dan juga selaku Ketua Komite SMKN 1 Sendawar, Dewan Pembina SMKN 1 Sendawar Didik Effendi.
Bupati menambahkan, memberantas narkoba bukan hanya tanggung jawab Badan Narkotika Nasional (BNN), pemerintah, TNI dan Polri. Melainkan tugas dan tanggung jawab kita bersama.”Mari bersama selamatkan bangsa ini, terutama generasi penerus Kubar dan mari juga satukan tekad untuk mewujudkan semoga hari esok lebih baik dari hari ini,”terangnya.
Kepala SMKN 1 Sendawar Muhammad Noor Tozedi berharap kepada siswa kelas XII SMKN 1 Sendawar tingkatkan disiplin, jangan malas dan tunjukkan prestasi sesuai kapasitasnya masing-masing,”pesannya. (hms6)