.

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat

.

SENDAWAR-Menciptakan lingkungan Kubar yang bersih, hijau dan asri menjadi prioritas utama bagi pemerintah dalam mewujudkannya.
Salah satunya menciptakan kebersihan lingkungan di tempat kerja bersih, sehat dan rapi,”ujar Bupati Kubar FX Yapan di didamping Wabup Kubar Edyanto Arkan saat sidak di Bagian Umum Kantor Setkab Kubar, Selasa (26/4).
Dengan tempat kerja bersih tersebut, berarti setiap pekerja akan merasa nyaman dalam bekerja. Kita sebagai manusia memiliki tanggung jawab untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, termasuk lingkungan tempat kerja.
Pernahkah terbayang, bagaimana rasanya kalau lingkungan tempat kita bekerja tidak bersih? Pastinya akan tumbuh rasa ketidaknyamanan dalam bekerja dan beraktivitas.
Ditambah lagi, kita sebagai aparatur pemerintah harus menjadi teladan atau contoh kebersihan bagi masyarakat. “Kebersihan dimulai dari diri sendiri, tempat kerja, rumah dan lingkungan,”terangnya.
Untuk mendukung kebersihan ini, Bupati mengimbau baik seluruh satuan pemerintahan di lingkungan Pemkab Kubar, kecamatan dan kelurahan ikut berpartisipasi untuk mencintai kebersihan.“Mari jadikan tonggak terus mencintai kebersihan,”katanya.(hms6)