.

10 Atlet Muay Thay Siap ke PON Jawa Barat Optimis Dulang Empat Mendali Emas

.

SENDAWAR-10 atlet Muay Thai Kubar terus melakukan latihan fisik dan strategi bertanding di halaman Kantor Bupati Kubar, Barong Tongkok, Selasa (2/3).
Latihan ini, Ketua Harian Muay Thai Kubar Warni Widodo mengatakan dalam persiapan menghadapi Pelaksanaan pertandingan eksibisi Muay Thai, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Gedung Olahraga (GOR) Gotong Royong Kabupaten Subang Jawa Barat, tanggal 9-21 September 2016 mendatang,”ujar Widodo saat dikonfirmasi melalui hendpone selulernya belum lama ini.
Untuk 10 atlet ini, optimistis mendulang empat mendali emas dan sisa mendali perak dan perunggu.”Oleh karenanya, kami akan berusaha dan bekerja keras baik setiap latihan di Kubar, Ttraining center pada Maret 2016 di Samarinda dan bertanding di PON nantinya,”terangnya.
Adapun 10 atlet yang akan berlaga di PON yakni, atlet putra bernama Sri Wahyudi kelas 63,5 kg, Wahyu Febrianto kelas 57 kg, Herry Firman kelas 48 kg, Stevanus Rival kelas 51 kg, Rudiansyah kelas 71 kg dan Eriza Wahyu Arisandi kelas 80 kg.
Sedangkan atlet putri yakni, Lusnawati kelas 45 kg, Rahmawati kelas54 kg, Rutin Wati kelas 60 kg dan Rosdiana kelas63,5 kg,”rincinya. (hms6)