.

Resmikan Islamic Center Hadirkan Syeikh Ali Jaber

. SENDAWAR- Peresmian Islamic Center di Jalan Pattimura Melak dijadwalkan 1 Maret nanti. Yang membuat meriah, acara ini dikemas dengan menhadirkan penceramah asal Jakarta, Syeikh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber.
“Kegiatan ini mempererat silaturahmi warga, sehingga semakin solid dalam mengisi pembangunan di Kubar. Selain itu, menjaga kondisi lingkungan, sesuai moto Kubar, yakni Kutai Barat Kabupaten Beradat (bersih, asri, damai, aman dan tenteram),” kata Wabup Didik Effendi, usai rapat evaluasi persiapan peresmian pembangunan Islamic Center di Ruang Diklat Lantai 3 Kantor Bupati Kubar, Selasa (23/2).
Kedatangan ustad yang kerap disapa Syeikh Ali Jaber ini akan memberikan tausyah dan dilanjutkan salat berjamaah di Islamic Center.
Peresmian dimulai pukul 09.00 wita sampai selesai. Sedikitnya 600 undangan disebar kepada sejumlah kantor atau instansi pemerintah di lingkungan Pemkab Kubar. Kemudian, pengurus masjid dan lainnya. ”Masyarakat Kubar yang mau menonton dan mengikuti kegiatan dipersilakan datang ke Islamic Center,”ujarnya.(hms6)