.

Wabup, Jaga Silaturahmi dan Saling Koordinasi Pelantikan Enam Kepala Daerah

. Didik Effendi (kiri) bersama Wabup Mahulu Y Juan Jenau usai dilantik Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak di Plenary Hall Gedung Convention Hall Samarinda, Rabu (17/2). 

SENDAWAR-
Wabup Kubar Didik Kubar mengharapkan kepada pasangan Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Bonafasius Belawan Geh dan Wabup Mahulu Yohanes Juan Jenau agar silaturahmi antar dua kabupaten ini (Kubar-Mahulu) tetap terjaga dan saling bekoordinasi.
 Wabup mengatakan ini, usai menghadiri pelantikan enam kepala daerah yang terpilih hasil pilkada 9 Desember 2015 lalu dan dilantik Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak di Plenary Hall Gedung Convention Hall Samarinda, Rabu (17/2). Selain itu, meningkatkan perbaikan insfrastruktur badan jalan yang menghubungkan kedua kabupaten ini. Sehingga kedepan bisa membantu dalam perekonomian dan akses pemasaraan hasil bumi ke dua kabupaten ini seperti, sembako, gula merah, karet, kerajinan, kelapa sawit, sayur-sayuran, buah-buahan dan lainnya. “Terus tetap menjaga alam lingkungannya, selalu asri,”harapnya. Selamat atas dilantiknya enam kepala daerah terpilih. “Semoga bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik di kabupaten/kota yang dipimpinnya,”katanya. Diketahui enam kepala daerah yang dilantik yakni, Bonafasius Belawan Geh dan Y Juan Jenau menjabat Bupati dan Wabup Kabupaten Mahulu, Syaharie Jaang dan Nusyirwan Ismail menjabat Walikota dan Wakil walikota Samarinda, Muharram dan Agus Tamtomo menjabat Bupati dan Wabup Berau. Kemudian, Rita Widyasari dan Edi Damansyah menjabat Bupati dan Wabup Kabupaten Kutai Kartanegara, Yusriansyah Syarkawi dan Mardikansyah menjabat Bupati dan Wabup Kabupaten Paser. Terakhir Ismunandar dan Kasmidi Bulang menjabat sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Kutai Timur,”terangnya. (hms6)